COLORADO, KOMPAS.com - Pencuri ini mungkin masih terbilang amatir karena ia dengan cukup mudah teridentifikasi oleh saksi mata yang melihat aksi kejahatannya. Pencuri di Colorado, AS, ini ditangkap setelah saksi mata berhasil mengidentifikasinya berdasarkan tato yang jelas di wajahnya.



Tato pada bibir atas Anthony Brandon Gonzales (20 tahun), nama si pencuri ceroboh itu, menuntun penangkapannya pekan lalu. Ia telah memasuki rumah seorang peniru Elvis di Pueblo County.

Telegraph, Senin (24/5) melaporkan, sesungguhnya Gonzales telah berusaha untuk menutupi jati dirinya. Namun tato pada bibir atas itu luput dari perhatiannya dan justru bagian itu yang tidak mungkin dilupakan oleh si saksi mata. Seorang saksi mata mengatakan kepada polisi bahwa salah satu kawanan pencuri itu memiliki tato "East Side" pada bibir atasnya. (Gonzales juga memiliki 13 tato di dagunya dalam bentuk sebuah jenggot). Tato itu terlihat jelas meskipun Gonzales mengenakan topeng.

Gonzales sudah di penjara atas tuduhan lain terkait obat bius. Polisi kini menjeratnya dengan kasus pencurian itu. Sersan Polisi, Eric Bravo, mengatakan, tato khasnya telah menuntun proses penangkapan terhadap Gonzales. "Tato itu sulit untuk dilupakan (si saksi)."




pesan : [SPOILER]lain kali kalo mau tato jangan yang aneh2 biar ga gampang dikenali wkwkkwkw[/SPOILER]

Similar Threads ::