Di Swiss ada satu tempat dimana seorang pria berpakaian putih yang bersayap di sisi jalan menjadi pemandangan yang unik yaitu malaikat pelindung. Polisi di negara bagian Fribourg menyewa aktor profesional untuk mencegah pengendara ngebut.


[SPOILER]
The ‘road angel’, yang merupakan bagian dari kampanye mengemudi yang aman, akan mengepakkan sayap di jalan memperingatkan pengendara yang terlalu cepat. Dia adalah versi kehidupan nyata seorang malaikat dan fitur dalam iklan TV.
Iklan itu menasihati pengemudi untuk perlahan lahan. Berhati hati dan santai saja. “Idenya adalah untuk memberikan semacam perlindungan nyata, memiliki malaikat yang memberitahu pengemudi untuk lebih bertanggung jawab,” kata seorang juru bicara polisi Fribourg, Benoît Dumas.
“Untuk memiliki kehadiran fisik seperti malaikat membuat pesan lebih terlihat, dan itu luar biasa.” Aktor, yang identitasnya belum dirilis untuk alasan privasi, bekerja 20 jam per minggu dan akan ‘muncul’ di bagian-bagian yang berbeda di wilayah barat Swiss.






“Inisiatif ini akan terus sampai setidaknya akhir Oktober, tetapi dapat diperpanjang. Setelah semua, Anda tahu, malaikat adalah abadi, “kata Dumas. Petugas mengatakan terlalu dini untuk mengatakan apakah ‘malaikat pelindung’ memiliki hati ngebut di negara pegunungan, di mana batas kecepatan bervariasi dari 75mph ke 31mph.
[/SPOILER]

Similar Threads ::