Laba-Laba Berwajah Manusia di Sukoharjo (Foto) - BlakBlakannews, Warga Desa Siwal Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, dihebohkan dengan penemuan laba-laba berwajah manusia. Anehnya bukan hanya satu, namun ada empat laba-laba yang mempunyai keunikan tersebut.

Pantauan di lapangan, gambar manusia tersebut terlihat di badan sang laba-laba. Di tubuh binatang ini, ditemukan mirip dua mata manusia dan dua lubang mirip hidung.

Sementara itu, warna laba-laba ini lebih mencolok dibandingkan dengan hewan serupa pada umumnya.

Kejadian bermula saat Ines (31) menemukan seekor laba-laba di kamar mandi pada Selasa 5 April lalu. Mulanya hanya dibiarkan saja, namun beberapa saat dirasa ada yang lain dengan laba-laba ini.

Setelah diperhatikan ternyata betul pada bagian badan terdapat mirip wajah manusia. Karena penasaran Ines pun menyimpananya dalam toples plastik. Namun entah kenapa keesokan hari hewan ini mati.

Pada Rabu 6 April ibu Ines, Rubiyem, juga menemukan laba-laba serupa kemudian disimpan dalam toples dan binaatang in mempunyai nasib sama mati padahal sudah dirawat dengan baik.

Hari berikutnya Ines kembali menemukan laba-laba yang berciri-ciri sama dengan yang mati sebelumnya. Namun dengan pengalaman sebelumnya Ines kali ini tidak menyimpannya di dalam toples, tetapi dibiarkan begitu saja di sekitar rumahnya. Tidak hanya satu ternyata di sekitar kamar mandi juga ditemukan satu lagi.

Meski hanya tinggal dua Ines berencana akan memelihara binatang ini dengan baik. Kabar munculnya laba-laba berwajah manusia ini kemudian menghebohkan warga setempat.

Mereka berbondong ingin melihat. Tak jarang mereka yang penasaranpun langsung memfoto atau memvideokan temuan ini. Ines berharap dengan penemuan ini dapat mengubah nasiibnya.

Similar Threads ::