Gedung Institut


Kami menampilkan banyak bangunan hijau yang indah di sini pada Inhabitat, tetapi beberapa hanya angin pikiran kita. The Islandia Institut Sejarah Alam yang dirancang oleh perusahaan Islandia, ARK═S adalah kubus gemerlapan fasilitas penelitian yang shimmers seperti gletser di bawah sinar matahari. Lembaga penelitian baru dibalut kaca fritted yang membuatnya tampak seolah-olah telah terus-menerus buram berakhir. Ini rumah kantor untuk 50 ilmuwan, dilengkapi dengan perpustakaan dan koleksi spesimen, dan merupakan bagian dari rencana induk yang lebih besar untuk pengembangan Urridaholt, yang menyapu penghargaan baik untuk arsitektur dan keberlanjutan.
 


 


 


 


 


 

Lembaga yang bervolume ini terinspirasi oleh badan serangga serta dekat Gunung Keilir , yang dicerminkan dalam bentuk yang menonjol dari bagian depan gedung. Dua celah terpisah bangunan menjadi tiga massa, yang membantu mengurangi volume bangunan dengan skala manusia streetscape tersebut. The celah berisi jalan setapak berdinding kaca disorot oleh dinding hijau terang yang memecah lingkungan kantor untuk karyawan mereka berjalan dari satu bagian bangunan yang lain. Istirahat membuat koneksi dekat dengan lingkungan sekitarnya dengan memberikan visual yang kuat dari bumi dan langit.

Lantai atas bangunan yang terbungkus dalam fasad ganda-kaca yang membantu dengan skema ventilasi alami bangunan, pencahayaan dan cuaca perisai. Ini kaca fritted dengan pola yang dirancang khusus untuk bangunan yang menyerupai pembentukan kristal es. Formasi tersebut indah kristal es menyebar cahaya sebagai memasuki bangunan, mengurangi silau dan juga sebagai keuntungan panas. Islandia terletak pada lintang Utara tinggi, sehingga kaca ini dirancang untuk mengambil keuntungan dari sudut matahari rendah. Frame beton ekspos kaca dan menciptakan kontras dengan bahan tembus.



 


 


 

Design Gedung


 


 


 


thanks

Similar Threads ::