LIGA INDONESIA 2010/2011 | Jakarta -Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, Alfred Riedl, kembali mengumumkan 26 nama pemain timnas yang akan masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Tahap II pada 15 Agustus di Jakarta.
Para pesepak bola itu gabungan dari wajah lama dan pemain baru, termasuk Bambang Pamungkas. Dan, hal ini dibenarkan oleh Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, yang dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu, mengungkapkan bahwa pemain yang akrab dipanggil Bepe itu memang berada dalam daftar pemain tersebut.

Dijelaskan, Bepe termasuk dalam 26 pemain yang 16 di antaranya adalah pemain baru untuk timnas, seperti Kurnia Meiga Hermansyah dan Ahmad Bustomi yang merupakan penjaga gawang dan pemain tengah Arema Indonesia. Sebagian besar pemain di timnas sekarang berasal dari empat tim semifinalis Piala Indonesia (PI) 2010.

Riedl sendiri telah mencoret separuh pemain yang dipanggil masuk timnas Piala AFF 2010 tahap pertama pada 1 Agustus lalu. Tahap pertama lalu ia memanggil 22 pemain untuk bergabung.

Latihan timnas pada tanggal 15 Agustus nanti akan dimulai pada pukul 19.00 WIB atau 20.00, setelah waktu berbuka puasa.

BERIKUT DAFTAR NAMA TIMNAS INDONESIA:


Kiper : Markus Harison (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu (SFC), Kurnia Meiga (Arema Indonesia).
Belakang : Nova Ariyanto (Persib Bandung), Maman Abdurrahman (Persib Bandung), R. Latief (PSM Makasar), R. Sallampessy (Persipura Jayapura), Yesaya Desnam (Persiwa Wamena), Zulkifli Syukur (Arema Indonesia), M. Nasuha (Persija Jakarta), Benny Wahyudi (Arema Indonesia).


Tengah : Tony Sucipto (Sriwajaya FC), Eka Ramdhani (Persib Bandung), Firman Utina (Persija) , Donny F. Siregar (Persiba Balikpapan), Ahmad Bustomi (Arema Indonesia), Arif Suyono (Sriwijaya FC), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), M. Ridwan (Pelita Jaya), Atep (Persib Bandung), Ian Kambes (Persipura Jayapura).


Depan : Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), M. Isnaini (PSPS Pekanbaru), Yongki Ariwibowo (Persik Kediri), Jaya Teguh Angga (Persema Malang), Boaz Solossa (Persipura Jayapura).




Similar Threads ::